Selasa, 25 Oktober 2011

Cari uang di globaltestmarket

GlobalTestMarket adalah komunitas dunia maya yang khas di mana konsumen dari seluruh dunia ikut ambil bagian dalam pengembangan produk dan layanan yang sama sekali baru.
 
Anda harus menjadi Anggota untuk dapat mempelajari dan menggunakan produk dan layanan baru sambil mengumpulkan MarketPoints - mata uang di Internet yang bisa diuangkan. Keanggotaan global test market tidak dipungut biaya alias gratis.
 
Dalam pengembangan GlobalTestMarket, Anda adalah tolok ukurnya. Partisipasi, gagasan dan pandangan Anda menjadikan GlobalTestMarket sebagai sumber berharga untuk mendapatkan umpan balik dari konsumen.
Anda akan diundang untuk mengikuti beragam survei sehingga Anda bisa memberikan masukan kepada mereka yang sedang mengembangkan produk baru atau menciptakan layanan baru.
 
Agar bisa mengikuti lebih banyak survei, lengkapi semua data pada bagian Profil Saya dalam account Anda. Untuk masuk ke bagian profil, login ke account Anda dan layar profil Anda akan muncul. Kelengkapan setiap profil Anda ditampilkan berikut tanggal pemutakhiran datanya masing-masing. Profil yang lengkap dan termutakhir, memberi Anda peluang untuk mengikuti lebih banyak survei.

Harap diingat bahwa jumlah survei yang diterima masing-masing peserta setiap bulannya berbeda-beda. Jumlah survei yang bisa Anda ikuti berkaitan erat dengan daerah yang menjadi tujuan klien globaltestmarket.

Pada setiap undangan survei, Anda akan diberitahu berapa banyak MarketPoints yang akan Anda peroleh untuk menyelesaikan survei tersebut, atau jika Anda berpartisipasi namun bukan sebagai pihak sasaran (misalnya karena tidak memenuhi syarat). Jumlah poin akan bervariasi tergantung dua faktor: (1) mendesak-tidaknya survei tersebut -- survei yang lebih mendesak akan menawarkan imbalan lebih besar, dan (2) panjangnya survei. Semakin banyak waktu yang Anda luangkan untuk mengerjakan survei, imbalan MarketPoints semakin banyak.

Riset kami diselenggarakan di seluruh dunia. Karenanya, imbalan yang kami berikan berbentuk MarketPoints, yang mempunyai nilai tetap terhadap dolar AS. Setiap MarketPoints senilai 5 sen dolar AS. Untuk bisa dicairkan dalam bentuk tunai, jumlah minimal MarketPoints harus 1000.
Kami akan mengirim cek dalam mata uang lokal Anda lewat pos. Nilai MarketPoints Anda adalah tetap terhadap dolar AS, yaitu 5 sen dolar AS per MarketPoints

Untuk bergabung, Anda harus berusia minimal 18 tahun ATAU minimal 14 sampai 17 tahun dengan izin bergabung dari orang tua atau wali yang sah.

Cara mengambil MarketPoints yang sudah dikumpulkan relatif mudah, jumlah minimal poin yang dibutuhkan untuk mencairkannya dalam bentuk tunai, adalah 1000. Login ke account Anda.

Klik 'Hadiah' pada panel atas. Klik tombol 'Ambil Uang' Pastikan alamat surat Anda sudah benar. Cek akan dikirimkan kepada Anda sekitar minggu kedua bulan berikut setelah Anda memasukkan permohonan pengambilan uang.

Tips bagi Anda yang sudah bergabung : Peluang jenis ini (Paid Survey) bukanlah SCAM. Globaltestmarket benar-benar akan memberikan imbalan berupa market points yang bisa dikonversi dalam bentuk uang. Yang terpenting adalah KEJUJURAN Anda dalam mengisi data survey. Mereka dapat melihat kebenaran jawaban Anda melalui konsistensi Anda dalam mengisi setiap jawaban. Jika Anda memberikan opini yang berbeda-beda dalam pertanyaan yang mirip maka Anda akan dianggap melakukan pelanggaran dan account Anda akan dimatikan. Anda dapat memilih penggunaan bahasa Indonesia dalam survey.

Mereka akan memberitahukan ketersediaan survey melalui email yang kita daftarkan. Bagi Anda yang berminat, tunggu apalagi segera gabung di www.globaltestmarket.com dapatkan passive income hanya dengan mengisi survey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar